Vettel Masih Ingin Lebih Baik

by - 9:46 AM


Sebastian Vettel memperlihatkan penampilan luar biasa kala merebut titel juara dunia Formula 1 tahun ini. Walau begitu, Vettel menilai ia masih bisa lebih baik lagi tahun depan.

Vettel dinobatkan sebagai juara dunia F1 termuda dalam sejarah di GP Abu Dhabi bulan lalu. Padahal, sebelum lomba, pembalap 23 tahun itu justru berada di posisi ketiga di belakang Fernando Alonso dan Mark Webber.

Meski musim baru masih lama dimulainya, Vettel berjanji untuk meningkatkan level penampilannya saat kompetisi kembali bergulir nantinya.

"Saya berharap masih banyak yang akan datang dari saya," ujar Vettel kepada Autosport dalam acara penyerahan trofi juara dunia dari FIA di Paris.

"Saya ingin menjadi pembalap dan pribadi yang lebih baik. Tapi saya pikir, tahun ini memberi banyak pelajaran yang berat, tapi berakhir dengan sangat manis," cetus pembalap Jerman itu.

Sembari menunggu musim baru mulai bergulir di Bahrain, 13 Maret tahun depan, Vettel berniat untuk beristirahat dan mengisi batere yang terkuras habis selama satu tahun terakhir.

"Jelas (saya akan berlibur). Saya ingin mengisi ulang energi buat tahun depan," tuntas dia.

You May Also Like

0 komentar