Melandri Siap Gas Pol Selepas Operasi

by - 10:44 PM


Pembalap teranyar tim WSBK Yamaha Sterilgarda, Marco Melandri, akhirnya menyatakan siap bertarung musim depan setelah sembuh dan memasuki masa pemulihan pasca operasi bahunya. Yamaha pun memastikan bahwa Melandri siap berlaga untuk tes terakhir di Portimao, Portugal, bulan Januari esok sebelum memasuki seri pembuka WSBK 2011.

"Ini hadiah Natal yang buruk bagi saya, saat yang lain bersenang-senang saya harus menjalani pemulihan. Namun saya berusaha untuk bisa meraih yang terbaik di seri pertama musim depan," ujar Melandri.

Melandri nanti akan dipasangkan alat bantu untuk menahan lengannya yang cedera. Ini digunakan untuk mengurangi rasa sakit ketika nanti memasuki sesi tes. Dan alat ini akan dipasangkan selama kurang lebih dua minggu.

"Agar cepat pulih, selama dua pekan lamanaya saat di Portimao, Melandri akan seperti robot. Memakai penyokong dan penjepit besi, ini kami lakukan agar pemulihannya semakin cepat," ujar Dr Giuseppe Porcellini, kepala tim dokter yang menanganinya.

Yah semoga pemulihan dari Melandri tidak berlarut-larut, dan kita bisa segera menyaksikan aksi-aksi terbaiknya di sirkuit. Get well soon Melandri..!!

You May Also Like

0 komentar