Dovizioso: Stoner Tak Konsisten

by - 12:02 AM


Andrea Dovizioso mengakui bahwa Casey Stoner merupakan pembalap yang luar biasa. Meski begitu ada satu hal yang menjadi kelemahan Stoner, yakni inkonsistensi.

Musim depan Stoner akan memperkuat Honda. Ia akan bermitra dengan Dovizioso dan Dani Pedrosa. Seperti diberitakan sebelumnya, Pedrosa memberikan peringatan pada pembalap Australia itu agar jangan terbuai karena Honda masih belum oke benar di sektor mesin.

Kali ini giliran Dovizioso yang berkomentar soal Stoner. Pembalap Italia itu menilai bahwa sang juara dunia 2007 itu merupakan sosok yang hebat dan dia menghormatinya.

"Casey merupakan seseorang yang memiliki talenta luar biasa. Ketika Anda melihat dia membalap, maka Anda akan merasa keder karena dia membalap dengan sangat bertenaga," ujar Dovi seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Meski begitu Dovizioso juga menilai masih ada kelemahan dalam diri Stoner. "Namun dia masih inkonsisten, atau setidaknya ketika dia masih bersama Ducati, yang merupakan motor jenis tertentu. Kadang dia jatuh, kadang dia menang. Mari kita lihat saja bagaimana penampilan dia bersama Honda," tandas rider kelahiran 23 Maret 1986 itu.

You May Also Like

0 komentar