'Massa Seperti Bukan Massa'

by - 11:49 AM


Penampilan Felipe Massa di tahun 2010 memang terhitung mengecewakan. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo sampai menilai yang berada di balik kemudi bukanlah Massa yang sejati.

Massa menyudahi musim ini sebagai penghuni peringkat keenam dengan nilai 144, tanpa pernah memenangi satu pun lomba. Secara berseloroh, Di Montezemolo menyebut yang membalap buat Ferrari adalah saudaranya Massa.

"Pada suatu titik musim ini, Felipe marah dan mengirim saudaranya," gurau Di Montezemolo saat diminta pendapatnya perihal prestasi Massa seperti yang dikutip Reuters.

Hasil ini sebenarnya perbaikan dari musim 2009 di mana Massa finis di posisi ke-11, tapi itu didapat Massa hanya dalam sembilan balapan karena ia mengalami cedera parah di GP Hongaria.

Namun dibanding tahun 2008, pencapaian pembalap 29 tahun itu jelas menurun. Dua tahun silam, Massa merampungkan kompetisi sebagai runner-up dunia di bawah Lewis Hamilton.

"Buat Felipe, saya memberi (nilai) 7-. Sementara buat (Fernando) Alonso, di musim pertamanya di Ferrari, saya memberinya 9,5. Tapi sayangnya dia gagal jadi juara dunia," nilai Di Montezemolo.

You May Also Like

0 komentar