Santa Klaus Tak Lagi Menunggangi Rusa di 2010, Tapi Ducati!

by - 10:16 PM


Representasi hari Natal bagi tiap orang memang berbeda-beda. Nah, untuk menampung representasi tersebut, produsen sepeda motor asal Italia, Ducati mengadakan kontes membuat kartu ucapan Natal bertajuk “Wish a Ducati Contest” yang dilangsungkan belum lama ini di situs Shicon.com.

Aturan dalam kompetisi desain ini juga tergolong simple dan universal. Karena di ajang ini tidak mempebolehkan menggunakan kalimat Happy X’Mas dan sejenisnya. Lalu, sosok idola seperti Valentino Rossi juga tidak diperkenankan ada pada kartu tersebut.

Dan setelah menjaring 900 desain kartu yang masuk, kartu Natal buatan Darylk lah yang terpilih sebagai pemenang. Tak heran, sebab desain kartu ini dianggap sangat mewakili Ducati dalam memaknai hari Natal. Kartu ini akan digunakan Ducati untuk keperluan ucapan Natal bagi supplier, konsumen dan partner mereka di seluruh dunia.

Nah, asiknya atas kemenangannya ini, Darylk berhak memperoleh hadiah berupa uang sebanyak Rp 5,9 juta. Dimana dalam kartu ucapan ini, Santa Klaus tak lagi menunggangi Rusa, namun beberapa tipe motor Ducati.

Siluet line up Ducati yang membelakangi bulan seperti pada adegan di film fiksi ilmiah ‘ET’. Diantaranya Ducati Diavel, 1198, Street Fighter dan Monster yang menggantikan posisi rusa-rusa penarik kereta milik Santa Klaus.

Uniknya lagi ucapan “Wishing you a not so silent night” yang ada pada kartu ini juga terdengar agak nyeleneh. Sebab biasanya kartu Natal lain hanya berisi ucapan Best Whises atau Season’s Greetings. Sehingga ucapan ini seolah ingin mewakilkan suara dari raungan knalpot Ducati yang dapat memecahkan keheningan saat malam.

You May Also Like

0 komentar