Honda Blade Slalom Surabaya Diramaikan Sang Maestro Slalom, Heri Agung!

by - 9:06 AM


Gelaran Honda Blade 2 Wheel Slalom seri kedua yang digelar di Surabaya besok pagi (19/12) bakal seru! Karena, sang maestro slalom turun gunung. Dokter Heri Agung peslalom mobil senior ini kembali turut serta.

Pria yang datang langsung dari Semarang dijadwalkan bakal turun di kelas Honda Blade dan Honda CS-1. "Ini Honda CS-1 yang saya pakai adalah hadiah saat menang di Slalom Motor Honda tahun 2008 lalu loh," bangga Heri Agung yang menjadi juara pertama di tahun 2008.

"Seri satu kemarin kita berhalangan hadir, tapi di seri Surabaya ini kita sempatkan untuk berpartisipasi meski minim persiapan," ungkap Pak Dokter yang datang ke Semarang bersama empat rekannya ini.

"Kita hanya latihan tiga hari sebelum balapan," lanjutnya. Pada tahun 2008 lalu, Heri Agung dan rekan-rekannya sesama peslalom mobil yang turun tampil dengan style yang unik. Halus dan taat pada racing line, mereka juga tak pernah salah jalur.

Tapi, apakah para peslalom mobil ini akan mampu mengimbangi permainan para freestyler Jakarta yang diwakili tim The Doctor? Di seri pertama lalu, Ketut Catur mampu jadi juara umum dan berhak atas sebuah Honda Blade.

Di seri Surabaya ini, Ketut tidak bisa memperebutkan juara umum lagi. Ketut hanya bisa turun di kelas Honda Blade Duet. Meski begitu, masih banyak jagoan dari The Doctor, sebut saja nama Reska yang seri lalu jadi juara Blade Pelajar dengan catatan waktu fantastis.

Belum lagi jagoan lokal dari Surabaya yang dipastikan bakal ikut memanaskan persaingan. Bakal seru nih! Jangan lupa datang ke Supermall Pakuwon Trade Center!

You May Also Like

0 komentar