Haslam Akhiri Masa Lajang Bersama Olivia Stinger

by - 10:43 PM


Setelah menjalani hubungan yang serius beberapa waktu lamanya, pembalap tim BMW Motorrad, Leon Haslam, pun mengakhiri masa lajangnya. Haslam menikahi gadis pilihannya, Olivia Stinger, disebuah Gereja kecil di Swedia, pekan lalu (25/12).

Namun kebahagiaan besar Haslam, rupanya sedikit terganggu karena rencana resepsi mereka tertunda. Ini disebabkan karena cuaca buruk yang akhirnya menunda penerbangan mereka untuk merayakan resepsi di Inggris.

"Kami sangat bahagia sudah diresmikan dalam ikatan pernikahan, meskipun sedikit kecewa karena akhirnya kami harus menunda resepsi pernikahan kami," ujar Haslam.

Haslam akan melanjutkan perjalanan bulan madu mereka seperti jadwal yang telah dibuat. Setelah merayakan Natal mereka di Inggris, pasangan yang sedang berbahagia ini akan melanjutkan perjalanan menuju Borneo. Dan pihak BMW pun ikutan menyesuaikan jadwal tesnya di Eastern Creek dan Phillip Island, setelah pembalap utamanya ini kembali dari bulan madu.

Sementara itu perayaan resepsi pernikahan Haslam akan diundur dan akan dirayakan bersamaan dengan jadwal WSBK seri Donington Park, Inggris, tahun depan. Selamat untuk pernikahannya yaa..!! Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah!

You May Also Like

0 komentar