Spies : Lorenzo Adalah Musuh Saya Sebenarnya!

by - 7:18 PM


Prediksi tentang siapa saja musuh sebenarnya Jorge Lorenzo untuk musim 2011 mendatang, sepertinya mulai terkuak, salah satunya adalah Ben Spies. Yup, bahkan ini diakui langsung oleh Spies, bahwa tahun depan lawan tangguhnya adalah Jorge Lorenzo. Kendati banyak lawan tangguh lainnya, namun yang terkuat menurut Spies adalah Lorenzo.

Jika anggapan Spies seperti ini, bisa jadi pertarungan keras di kubu tim pabrikan Yamaha tahun depan, akan lebih keras lagi ketimbang saat Valentino Rossi memperkuat kubu Yamaha. Apalagi Spies juga terkenal sebagai salah satu pembalap yang cukup cepat beradaptasi dengan motor.

“Lawan yang paling berbahaya untuk tahun depan adalah Lorenzo. Ia mendapatkan paket motor yang terbaik dan juga sangat konsisten. Ia tahu sejauh mana ia bisa memenangkan balapan, dan sejauh mana ia harus mengalah. Makanya untuk tahun depan Lorenzo adalah musuh saya yang sebenarnya,” papar Spies.

Namun bukan berarti anggapan ini merendahkan performa Valentino Rossi, dan tiga pembalap Honda lainnya untuk musim depan. Karena Spies pun menganggap bahwa Rossi dan dan lawan-lawan lainnya akan berbuat hal yang sama. Tapi yang paling berbahaya adalah rekan setimnya sendiri.

“Jelas target saya untuk tahun depan adalah memenangkan balapan dan melakukan hal yang belum tercapai. Saya belum pernah memenangkan balapan, apalagi juara dunia. Yang jelas saya sudah tidak mempunyai alasan lagi untuk tidak menang. Saya bukan rookie atau anak kemarin sore, dan saatnya meraih kemenangan,” tegas Spies.

Wah, sepertinya lanjutan kisahnya cukup menarik untuk diikuti sepanjang musim 2011 nanti. Kita lihat saja…!

You May Also Like

0 komentar