Sauber Perkenalkan C30 Akhir Januari

by - 12:07 AM


Sauber menjadi tim pertama F1 yang mengumumkan tanggal mobil baru mereka akan diluncurkan. Sauber akan memperkenalkan mobil C30 kepada publik pada akhir Januari 2011.

Seperti dilansir GP Update, Sauber telah mengkonfirmasikan tanggal dan tempat jet darat terbaru mereka akan diluncurkan. Tim F1 asal Swiss akan memperkenalkan mobil baru C30 dengan mesin Ferrari di sirkuit Valencia pada 31 Januari 2011.

Tim Sauber juga telah mengumumkan mengenai line up pembalap untuk musim 2011. Pembalap asal Jepang Kamui Kobayashi dipertahankan oleh Sauber sebagai pembalapnya untuk musim depan.

Kobayashi akan ditemani oleh Sergio Perez yang merupakan runner up GP2 di musim lalu. Namun pembalap asal Meksiko ini juga mendapatkan dukungan dari perusahaan telekomunikasi Telmex dan juga orang terkaya di dunia Carlos Slim.

Meski dengan pembalap muda, tim principal Peter Sauber telah menyatakan keyakinan kepada kedua pembalapnya tersebut. Pada musim 2010 ini, Sauber berada di posisi kedelapan klasemen konstruktor.

You May Also Like

0 komentar