El Tenerife 40 Pons Moto2 Team Lakukan Tes di Terowongan Angin

by - 10:39 PM


El Tenerife 40 Pons Moto2 Team minggu lalu berangkat ke Jerman untuk menjalani tes aerodinamika. Dengan menggunakan fasilitas wind tunnel milik produsen mobil Volkswagen, mereka mencari cara untuk mengurangi hambatan angin pada kecepatan tinggi.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan kedua pembalap tim yaitu Aleix Espargaro dan Axel Pons. Mereka mencoba mendapatkan posisi paling aerodinamis dengan simulasi di kecepatan 180 km/jam. Data data ini akan digunakan untuk pengembangan motor yang akan di tes bulan Februari nanti.

"Saya ingin berterima kasih kepada Kalex yang telah memberikan saya kesempatan uji coba di dalam wind tunnel. Itu adalah pengalaman yang hebat" ungkap Axel Pons.

"Saya pikir data-data ini akan berguna untuk membantu kami membuat motor balap yang lebih baik. Sehingga tahun depan akan lebih baik dari tahun ini. Jadi kami bisa fight ke tingkatan yang lebih tinggi. Saya tengah berlatih untuk persiapan bulan Februari" tambahnya

Wah kelihatannya tes ini berjalan dengan sangat sukses, jadi penasaran seperti apa performa mereka di moto2 musim 2011. Sukses ya!

You May Also Like

0 komentar