Glock 100% Tetap di Virgin Racing

by - 3:55 PM


Tim Virgin Racing boleh jadi belum mengumumkan susunan pembalapnya untuk musim 2011. Tapi Timo Glock, yang sempat dihubungkan dengan tim lain, sudah menegaskan kalau dirinya akan tetap membalap untuk tim itu.

Di akhir musim 2010 Glock dikaitkan dengan sejumlah tim lain, termasuk Renault, menyusul penampilan mengecewakan Virgin Racing. Namun, ia tetap menegaskan kesetiaan kepada tim yang tak mendulang satu poin pun di musim 2010 itu.

"Aku antusias. Dan ya, aku sudah pasti akan tetap membalap untuk Virgin Racing. Ada banyak spekulasi yang menyebut aku ingin meninggalkan tim, tapi ini bukan perkara pergi melainkan ingin tampil lebih baik lagi," tegasnya di situs resmi tim yang dilansir ESPN F1.

"Aku bukan hanya 99,9% yakin akan tetap di sini seperti yang sudah dilaporkan, kini aku 100% takkan pergi! Sejak awal aku sudah punya kontrak panjang dengan tim dan saat itu aku bilang kalau aku melakukan ini untuk membantu sebuah tim untuk masa depan," lanjut Glock.

Musim lalu Glock berpasangan dengan Lucas di Grassi. Belum ketahuan apakah Virgin Racing akan mempertahankan kombinasi tersebut, kendati Glock menyebut pengumuman akan segera dilakukan.

"Aku sudah memberi konfirmasi jadi tak ada hal baru yang harus diumumkan mengenai diriku. Tapi aku paham bahwa tim akan memberi pengumuman line-up saat kursi kedua sudah dikonfirmasi."

"Aku pikir kami sudah tepat untuk tidak terburu-buru dan memastikan kami memiliki kombinasi terbaik dari aspek usia dan pengalaman, juga memastikan kami punya informasi terbaik untuk melakukan pengujian dan balapan, guna menjamin kami bisa berbenah secepat yang kami mau dan terus maju," papar Glock.

You May Also Like

0 komentar