Schumi Tak Menyesal Comeback

by - 11:33 AM


Michael Schumacher tak menyesal dengan keputusannya comeback ke lintasan balap Formula 1. Meski musim ini gagal tampil impresif, ia merasa keputusannya sudah tepat.

Schumacher membuat keputusan mengejutkan dengan kembali ke kompetisi F1 pasca pensiun selama tiga tahun. Namun ia gagal bersinar bersama Mercedes GP musim ini dan malah kalah bersaing dengan rekan setimnya Nico Rosberg.

Namun pembalap asal Jerman tersebut tak menyesal. Juara dunia tujuh kali ini mengaku menikmati semua pilihan yang telah ia ambil.

"Saya menikmatinya. Saya merasa punya hak untuk melakukan apa yang saya nikmati. Apakah saya dipermasalahkan karena reputasi saya, saya hanya merasa keputusan saya tepat dan saya punya begitu banyak dukungan dari orang-orang," tegas pembalap 41 tahun ini kepada CNN, sebagaimana dikutip Autosport.

Schumi mengakui musim perdananya di Mercedes memang tak terlalu mulus. Meski demikian, Schumi masih ingin kembali berprestasi di lintasan F1.

"Ini tentu tak seperti yang saya dan banyak orang pikirkan. Tapi kemudian ada sebuah tim di belakang saya, Mercedes mendorongnya begitu kuat, dan saya tak ragu lagi soal sukses di masa depan," sambungnya.

"Tentu saja saya ingin membuat sebuah comeback yang sukses. Saya hanya bahagia jika saya kembali ke jalur kemenangan bersama tim ini. Untuk itulah saya bekerja. Inilah kesenangan dari semangat untuk Formula 1," tuntasnya.

You May Also Like

0 komentar