Tinggal Bawa Diri, CRP Racing Siapkan Segalanya Untuk Balapan di TTXGP

by - 11:27 PM


Ada kabar menggembirakan nih bagi pembalap dan tim yang hanya punya uang namun tidak mempunyai paket motor mumpuni. Yaitu ikut dalam balapan motor listrik European Champion di TTXGP 2010. Di sini pembalapn dan tim tinggal membayar dengan harga yang ditentukan, lalu ikutan deh balapannya.

Ajang balapan ini digelar oleh CRP Racing. Mungkin banyak yang belum mengenal CRP Racing. Perusahaan yang berpusat di Italia ini bergerak di bidang olahraga balap motor. Salah satu prestasinya adalah European Champion di TTXGP 2010. Dengan menurunkan motor balap elektriknya yang bernama eCRP 1.2.

Kini untuk menghadapi musim 2011 di TTXGP, CRP Racing meluncurkan senjata baru yaitu eCRP 1.4. Sebagai perbandingan, versi sebelumnya yaitu eCRP 1.2 mampu mencapai topspeed 200 km per jam. Pengembangan model baru ini berdasarkan pengalaman eCRP 1.2 turun balap di tahun sebelumnya.

Sayangnya spesifikasi teknisnya masih belum diberikan hingga saat ini. Namun CRP mengatakan bahwa motor baru tersebut memiliki konfigurasi yang cukup mudah untuk diubah. Tujuannya untuk mendapatkan set up terbaik di setiap karakter sirukit yang berbeda.

Perusahaan sekaligus tim balap ini justru memberitahukan rencananya untuk melaunching program "Fly and Drive". Ini ditujukan untuk siapapun yang ingin mengukuti seri balap TTXGP. Tim balap cukup datang ke tempat pertandingan. Motor dan kebutuhan balap lainnya akan disediakan oleh CRP Racing.

CRP lewat press release mengatakan "CRP race management team akan menyempurnakan semua perkerjaan untuk membantu tim balap mendapatkan kredibilitas. Motor yang terbukti sebagai juara, dengan support dari tutor CRP kelas dunia. Anda berada di tangan yang tepat untuk belajar!"

Anda berminat mengharumkan nama Indonesia di ajang TTXGP?

You May Also Like

0 komentar