Ferrari Masih Berharap Pakai Tiga Mobil

by - 11:12 PM


Ferrari akan terus mendesak tim besar boleh menurunkan tiga mobilnya. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo menegaskan tampil dengan tiga mobil akan lebih baik daripada menambah tim baru.

Di Montezemolo selau mengkritik peraturan tersebut. Ia yakin jika tim tidak diizinkan menurunkan tiga mobil maka musim depan F1 tidak akan perubahan jika tetap menambah tim baru.

"Tim kecil? Jujur saja, saya merasa akan lebih baik memberikan kesempatan menampilkan mobil ketiga daripada melihat mobil yang kesulitan bahkan untuk di GP2," kata Di Montezemolo seperti dilansir Auto Sport.

Bos Ferrari ini juga mengkritik pembatasan tes. "Ini seperti meminta Real Madrid, Milan atau Inter bermain dengan sol sepatu lembut di saat hujan atau tak ada pemanasan sebelum laga Liga Champions," tukasnya.

Begitu juga dengan sirkuit baru ke depan yang diharapkan Presiden FIA untuk memprioritaskan kemungkinan untuk menyalip. Namun mengenai keputusan FIA memberikan kesempatan melakukan tim order disambut baik Di Montezemolo.

"Beruntung, aturan melarang tim melakukan tim order telah dihapus, dimana itu adalah benar benar aturan munafik. Itu selalu menjadi bagian dari olahraga dan siapa yang membalap untuk Ferrari sangat menyadari fakta itu," ujarnya.

You May Also Like

0 komentar