Hore…! Lorenzo Punya Film Sendiri

by - 10:05 PM


Selain membalap dengan motor dan mobil, Jorge Lorenzo punya hobbi lain yaitu akting. Tidak heran jika di sejumlah tawaran akting seperti jadi model iklan, pun mampu menyajikan hasil yang cukup luar biasa. Tapi sekarang sang juara dunia MotoGP 2010 itu punya film sendiri, berjudul ‘JORGE’.

Berbeda dengan film lain yang disertai dengan akting, film bergenre dokumenter ini menghadirkan Lorenzo dengan kegiatan sehari-harinya sebagai pembalap. Bukan hanya itu, perjalanannya meraih sukses di tahun 2010 menjadi juara dunia, juga diceritakan lengkap dalam film ini.

Film yang diproduksi oleh Dorna ini, langsung digarap dalam format HD alias high defenition movie. Tujuannya untuk memberikan detail yang jelas pada film, bagaimana Lorenzo memanfaatkan setiap momentum dalam hidupnya untuk meraih kesuksesan tahun 2010 ini.

Film yang sudah diputar pada Sabtu (18/12) pekan lalu di pusat kota Madrid tersebut, menghadirkan bagian-bagian penting dari kehidupan Lorenzo. Diantaranya wawancara eksklusif dengan Lorenzo, orang tuanya, teman-teman, sekolah hingga momen-momen penting tahun 2010. Dan yang membuatnya lebih menarik, karena kehidupan Lorenzo diluar sirkuit pun tersaji lengkap di film ini.

“Film ini membuat saya sangat senang, dimana orang-orang bisa mengetahui Lorenzo yang sebenarnya. Film ini membuktikan bahwa tidak ada yang berusaha saya tutupi dari kehidupan pribadi saya. Banyak kamera yang selalu mengikuti kehidupan saya. Dan ini sangat menarik,” ungkap Lorenzo.

Namun penekanan yang paling utama disajikan oleh Manel Arroyo sebagai sport managing director Dorna, terdapat pada MotoGP seri Malaysia. Yaitu kegiatan Lorenzo satu jam sebelum mengamankan titel juara dunia di Sepang Malaysia dan sesaat setelah meraih titelnya. (otosport.otomotifnet.com)

Film ini nantinya bakal dijual awal tahun 2011 mendatang. So, bagi yang sudah tidak sabar menyaksikan petualangan Lorenzo hingga menjadi juara dunia di kelas tertinggi, harus rela menunggu hingga tahun 2011 mendatang.

You May Also Like

0 komentar