Pedrosa Ikut Lomba Marathon dan Peluncuran Buku

by - 10:12 PM


Lama tak terdengar kabar dari pembalap mungil Dani Pedrosa tentang kegiatannya usai MotoGP musim 2010, akhirnya ia muncul dalam berbagai kegiatan yang masih berfokus pada pemulihan kondisi fisiknya. Pada Minggu (19/12) kemarin, Pedrosa ikut serta dalam lomba lari Marathon.

Tentunya kegiatan seperti ini, masih akan terus dilanjutkan oleh Pedrosa selama bulan Januari 2011 mendatang. Pasalnya ia tidak ingin mengawali MotoGP musim 2011 dengan kondisi yang fisik yang kurang baik, seperti halnya awal musim 2010 lalu.

Selain mengikuti lomba lari marathon, Pedrosa juga akan ikut berpartisipasi dalam peluncuran buku di Spanyol, tentang spirit bagi anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Kegiatan ini akan digelar pada Selasa 21 Desember 2010 besok, dan Pedrosa akan ambil bagian dalam penyajian acaranya.

Dalam acara ini nantinya Pedrosa akan menceritakan semangatnya dalam dunia balap, termasuk saat mengawali karirnya di balap motor. Juga harapan lain yang membuat Pedrosa tetap bersemangat meniti karirnya di dunia balap.

Lima persen dari penjualan buku ini nantinya akan disumbangkan NGO SOS sebagai lembaga yang menangani anak-anak penderita cacat tubuh.

You May Also Like

0 komentar