Horner Kecewa Webber Rahasiakan Cedera

by - 11:55 PM


Christian Horner mengaku kecewa dengan sikap Mark Webber yang merahasiakan cedera bahu yang dialaminya di akhir musim lalu. Meski mungkin tak berpengaruh terhadap performanya, Webber harusnya terus terang soal cederanya tersebut.

Webber mengungkapkan soal cederanya tersebut dalam peluncuran bukunya yang berjudul ‘Up Front - 2010, A Season To Remember'. Pembalap Australia itu mengatakan bahwa ia mendapatkan cedera menjelang GP Jepang. Untungnya, meski menanggung cedera, Webber mampu meraih total 40 poin dari empat balapan tersisa.

Sikap Webber yang tak terus terang ini disayangkan Horner. Ia menilai harusnya Webber mau jujur soal cederanya tersebut.

"Saya bahkan tidak tahu tentang buku itu, apalagi (soal cedera) bahu," ungkap Horner kepada Telegraph.

"Jelas mengecewakan karena Mark tak berkata apa-apa. Cederanya mungkin tak berpengaruh terhadap penampilannya, tapi pasti akan lebih menyenangkan jika kita mengetahuinya," sesalnya.

Ia pun ikut berkomentar terkait penyebab cedera Webebr, yakni hobi pembalap 34 tahun tersebut bermain sepeda gunung.

"Pembalap kami punya kewajiban untuk memastikan bahwa mereka dalam kondisi fit. Tampaknya sepeda tak cocok dengan Mark, jadi mungkin akan lebih baik jika ia menjauhinya," pungaks Horner.

Kegemarannya bersepada gunung pernah membuat Webber celaka. Ia mengalami patah kaki dan harus menjalani operasi akibat ditabrak mobil, dua tahun lalu.

You May Also Like

0 komentar