Masalah Pribadi Hambat Hamilton di 2010

by - 9:55 PM


Lewis Hamilton kalah bersaing dengan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso dalam perebutan gelar juara 2010. Pembalap Inggris itu menyebut penyebab kegagalan tersebut karena adanya masalah pribadi.

Tak disebutkan secara gamblang oleh Hamilton masalah pribadi seperti apa yang menghambat performanya di musim yang baru saja lawat. Namun seperti dikutip dari BBC, itu diduga kuat terkait hubungan sang pembalap dengan ayahnya.

"Kehidupan pribadi, bagaimana semuanya berjalan tidak semulus dan sebahagia sebelum-sebelumnya. Dan apa yang saya dapat adalah kombinasi dari banyak hal yang berada di sekitar Anda," sahut Hamilton.

Di musim 2010 lalu Hamilton memutuskan untuk tak lagi menjadikan ayahnya sebagai manajer. Hany mengumpulkan tiga kemenanan, Hamilton menyudahi musim dengan duduk di posisi empat klasemen akhir.

"Rencana saya saat ini adalah memuluskan segalanya dan memastikan kalau tahun depan saya 100% punya pikiran yang jernih dan tak punya gangguan dari luar."

"Saya melihat Tiger Woods. Dia menghadapi banyak hal yang mempengaruhi kehidupannya tahun lalu, tapi dia tetap bermain, dia bisa mencatatkan birdie. Buatnya itu adalah tahun yang buruk, tapi buat banyak orang jika semuanya berjalan lancar maka dia menakjubkan," tuntas Hamilton.

You May Also Like

0 komentar