Lorenzo Ingin Balapan di Indonesia

by - 11:44 PM


Kunjungan Jorge Lorenzo ke Indonesia yang hingga saat ini masih berlangsung di Pulau Dewata, Bali, menyisakan banyak cerita menarik untuk disimak. Mulai dari penggunaan wearpack Alpinestars untuk pertama kalinya, hingga keinginannya kembali bertemu dengan fansnya di Indonesia, adalah sebagian kecil dai cerita dalam kunjungan Lorenzo kali ini.

Nah, yang tidak kalah menarik adalah ketika Lorenzo menuturkan ingin balapan di Indonesia, hmm, is it serious? Yup, hal ini diungkapkan oleh Lorenzo ketika acara ‘Meet & Greet With Jorge Lorenzo’ di Jakarta. Bahwa ia akan sangat bangga balapan di Indonesia.

“Saya akan sangat bangga balapan di Indonesia di ajang MotoGP. orang-orang di Indonesia sangat fantastis dan sangat berwibawa,” papar Lorenzo.

Sebenarnya MotoGP bukan ajang yang asing bagi Indonesia. Karena sirkuit Sentul di Bogor juga pernah menggelar ajang GP 500cc di era Mick Doohan. Saat itu rival berat Lorenzo yaitu Valentino Rossi masih berlaga di kelas 125cc dan juga meraih kemenangan fantastis di kelas 125cc.

Yah semoga saja Indonesia masih bisa menggelar ajang balapan terbesar di dunia seperti MotoGP dan F1. Apakah ada donatur yang ingin membuat sirkuit yang telah memenuhi standar regulasi MotoGP atau F1? Kita tunggu saja

You May Also Like

0 komentar