Tahun Ini, Stoner Ingin Cuti Sejenak

by - 2:40 PM

Casey Stoner. (Foto: Reuters)
AALST – Casey Stoner memutuskan untuk berhenti melakukan tes untuk Repsol Honda lagi. Stoner tidak mau melakukan apapun pada tahun ini.

Selama ini, HRC memang sudah berusaha untuk mempertahankan pembalap asal Australia agar mau membantu mengembangkan motor RC213V. Pada tahun lalu, Stoner melakukan beberapa kali tes di Jepang.

Stoner memutuskan untuk tidak ambil bagian pada ajang olahraga motor sport tahun ini. Praktis, itu termasuk tidak melakukan tes terhadap motor yang akan digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa tersebut.

Bos HRC, Livio Suppo merupakan orang yang turut berjasa merekrut Stoner di Ducati pada musim 2007. Dia tidak bisa berbuat banyak ketika juara dua kali MotoGP itu memutuskan untuk cuti dari kegiatan olahraga.

“Kami masih berbicara. Perasaan saya adalah Stoner ingin benar-benar cuti satu tahun ini di mana dia tidak mau melakukan apapun. Saya menghormati keputusannya,” demikian kata Suppo, kepada MCN.

Ketakutan lebih besar juga dirasakan Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto. Dia takut Stoner sudah tidak mau ambil bagian dalam mengembangkan motor RC213V. “Stoner mengatakan dia tidak mau melakukan apapun tahun ini. Casey adalah Casey, Anda tidak pernah tahu,” sambungnya.

You May Also Like

0 komentar