Performa Mercedes Masih Jauh dari yang Diharapkan

by - 2:36 PM

Bos Mercedes, Toto Wolff (foto: Crash)
BRACKLEY – Tes pramusim di Jerez dua pekan lalu belum membuat puas Mercedes. Bahkan mereka tak bisa menurunkan sepenuhnya pembalap andalannya, Lewis Hamilton.

Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan pabrikan asal Jerman belum mengalami kemajuan terhadap mobil yang dibuat sejauh ini, untuk menjadi penantang serius di Formula One (F1) 2014. Dia menilai tim masih butuh kerja keras untuk menghadapi tes kedua pramusim di Bahrain akhir bulan ini.

“Tampak di Jerez kami sangat sulit menjalani tes hari pertama, tapi dari titik itu dan seterusnya, mobil berlari sangat bagus. Tantangan ke depan dari lomba perdana nanti, saya pikir penampilan kami masih jauh dari yang diharapkan,”ucap Wolff kepada Crash, Minggu (8/2/2014).

“Kami tidak bisa benar-benar puas dalam menilai kinerja, tapi itu normal setelah tes pertama dan mudah-mudahan ini akan menjadi lebih jelas setelah minggu pertama di Bahrain. Sehingga kami bisa memastikan apakah mobil bisa berfungsi dengan baik dan dapat diandalkan,”papar Wolff.

“Kami masih jauh dari apa yang kami harapkan, dan ada beberapa hal yang tidak cukup berfungsi seperti yang kami inginkan. Namun, kami bangga konsep terintegrasi yang dihasilkan oleh tim di Brackley dan Brixworth,”terangnya.

You May Also Like

0 komentar