Gagal di WSK Euro, Sean Bidik Trofeo Margutti

by - 7:10 PM


Sean Gelael gagal berlomba di putaran pertama Kejuaraan Karting WSK Euro. Untuk menebus kegagalan itu, Sean bertekad tampil lebih baik di ajang Trofeo A Margutti.

Kejuaraan Karting WSK Euro digelar di Sirkuit Internasional Noleggio di Sarno, Napoli, Italia, Minggu (13/3/2011). Saat melakoni qualifying heat terakhir, Sean mengalami nasib nahas.

Di bawah cuaca hujan dan angin yang cukup keras dan dingin (suhu sekitar 14 derajat Celcius), Sean menjalani kualifikasi. Pada lap kelima, gokart Sean berbenturan dengan peserta lain sehingga keluar lintasan dan as belakang gokartnya patah.

"Sean tidak dapat menempatkan diri dalam perlombaan pre-final dan final dari partisipasinya di WSK Euro putaran pertama. Hujan mengakibatkan lintasan menjadi amat licin," jelas Jeffrey JP dari tim Sean GP dalam rilis yang diterima detikSport.

Setelah berlomba di Napoli, Sean akan tampil di ajang Trofeo A. Margutti di Sirkuit Pista 7 Laghi, Pavia, 18-20 Maret mendatang. Sebelumnya, Sean akan mempersiapkan diri di Castelletto, sekitar 54 km dari Milan.

Menghadapi lomba di Sirkuit Pista nanti, Sean menyatakan tekadnya untuk tampil lebih baik lagi. Pembalap belia berusia 14 tahun itu sangat menyayangkan insiden yang terjadi di Sarno tersebut.

"Semoga insiden itu tidak terulang saat saya turun di Sirkuit Pista nanti, dan berharap bisa meraih hasil terbaik. Saya mohon doa dari masyarakat Indonesia dan para wartawan agar saya bisa memetik hasil yang bagus,” kata Sean.

You May Also Like

0 komentar