Repsol Honda Siap Dukung Penuh Alex Marquez di Tiga Balapan Terakhir

by - 6:10 PM


Tim Repsol Honda mengklaim siap memberikan dukungan penuh untuk pembalap mereka Alex Marquez, di tiga balapan tersisa musim ini. Pabrikan asal Jepang itu berharap adik kandung Marc Marquez tersebut bisa tampil maksimal di seri MotoGP Eropa, Valencia dan Portugal.

Hal tersebut dibenarkan oleh pembalap pengembang Repsol Honda, Stefan Bradl. Ia mengaku siap membantu Alex Marquez untuk terus memaksimalkan kemampuannya di atas RC213V.



Bradl bahkan mengaku tak sungkan untuk berbagi data dengan mantan Juara Dunia Moto2 2019 itu. Meski demikian, menurut Bradl, Alex juga tetap harus menemukan ritme mambalapnya sendiri di atas RC213V milik Honda.

"Ya, jika dia membutuhkan dukunganku. Tapi Alex harus menemukan ritme sendiri dan memastikan dia bisa mengatasinya. Kami tentu saja akan setuju. Dia melihat data dan memeriksa semuanya,” ujar Bradl, melansir dari laman Speedweek, Senin (2/11/2020).

“Tapi baginya, penting untuk merasakan di jalur balap yang cepat dan lebar seperti di sanaa. Setelah semua yang ia dapatkan sekarang, kami yakin dia bisa jauh lebih baik” ujarnya lagi.

Penilaian positif sebelumnya juga sempat disampaikan legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Menurutnya, Alex Marquez hanya butuh waktu lebih untuk bisa tampil lebih di ajang MotoGP 2020.

Sumber : Okesport



You May Also Like

0 komentar