Espargaro Jajal Kompetisi Empat Roda

by - 12:56 PM

 





BARCELONA – Jadwal sibuk tiga pekan beruntun ajang MotoGP tidak mengurangi minat Aleix dan Pol Espargaro merasakan asiknya berkompetisi di ajang mobil. Keduanya, memutuskan untuk ikut berlaga di ajang mobil bernama 24 Hour Trofeu Fermi Velez yang berlangsung di Barcelona.
 
Even ini berlangsung di Sirkuit de Barcelona Katalunya, dua pembalap lokal Aleix (Power Electronics Aspar, MotoGP dan Pol (Tuenti HP 40, Moto2) ikut berlaga dengan pembalap lain.
 
Kedua pembalap The Granollers menyelesaikan balapan di Renault Clio Cup. Mereka mengemudikan mobil yang sama dengan Ignacio Escofet dan Jordi Gaig. Hasilnya, Espargaro bersaudara finis di urutan 39 dan kedelapan di kelas A2, setelah mengalami masalah cukup berat dengan kendaraannya.
 
"Saya sangat senang. Saya sangat menikmatinya, tapi sekarang saya sedikit kelelahan. Pada akhirnya mobil hancur karena mobil kami berbenturan dengan pembalap lain, tapi kami sangat menikmatinya. Ini jelas sebuah pengalaman yang berbeda dan saya berharap kami bisa mengulanginya di masa depan,” kata Aleix.
 
Sang adik mengamini perkataan Aleix. “Tentu kami ingin kembali lagi. Ini tergantung dengan jadwal balapan MotoGP yang kami miliki, tapi saya dengan senang hati akan kembali dan melakukannya lebih baik lagi, dengan sedikit masalah,” tambah Pol, sebagaimana diberitakan situs MotoGP.

You May Also Like

0 komentar