Ketika Rossi Sampai Berlutut di Hadapan Xavi

by - 7:39 PM


Pemain sepakbola asal klub Barcelona, Xavi Hernandez, ikut hadir langsung di MotoGP Catalunya lalu. Sempat "disembah" Valentino Rossi, Xavi juga memberikan kaus dan tulisan penyemangat untuk Jorge Lorenzo.

Kunjungan Xavi itu dilakukan sebelum balapan di Catalunya, Minggu (5/6/2011) malam WIB, dimulai. Salah satunya adalah ke garasi tim Ducati, di mana ia disambut oleh Rossi, yang juga penggila sepakbola.

Yang unik, El Mundo Deportivo menyebut kalau Rossi menyambut Xavi seraya membungkukkan badan, menunjukkan tanda penghormatan. Bukan hanya itu, juga disebutkan kalau The Doctor lantas berlutut di hadapan Xavi untuk mencium kaki si pemain sepakbola, guna memperlihatkan kekaguman.

Setelah itu keduanya lantas bertukar pujian. Apalagi Xavi yang juga punggawa timnas Spanyol turut dikenal sebagai salah satu fans Rossi dan juga ajang MotoGP.

"Untuk seorang penggila sepakbola seperti diriku, ini adalah sebuah kehormatan besar, dan ini juga mengingatkanku bahwa dua atau tiga tahun lalu ia memberikan kausnya kepadaku sebagai hadiah," ungkap Rossi di situs resmi MotoGP.

Selain Rossi, Xavi juga mengunjungi Lorenzo yang adalah rekan senegaranya di Spanyol dan membela tim Yamaha.

Sudah bukan rahasia jika Lorenzo adalah fans dari Barca yang dibela Xavi. Rider kelahiran Mallorca itu pun mendapatkan sebuah kaos Barca bernomor punggung 6 milik Xavi dan sebuah pesan penyemangat.

"Jorge, semoga beruntung Juara!," tulis pesan tersebut.

Selain Rossi dan Lorenzo, Toni Elias juga disambangi Xavi. Elias sendiri adalah rider asal Spanyol yang membalap untuk tim LCR Honda MotoGP.

You May Also Like

0 komentar