Wisuda I MAUTS

by - 1:47 AM

  Rabu (22/9), telah diadakan acara Wisuda 1 MAUTS yang bertempat di aula Carica Homestay. Acara ini diadakan untuk merayakan kelulusan para wisudawan dan wisudawati Mesin ITS Autosport. Wisuda 1 MAUTS dihadiri oleh 6 wisudawan dan wisudawati serta anggota Mesin ITS Autosport.

  Wisuda 1 MAUTS dibuka dengan sambutan oleh ketua acara, ketua Mesin ITS Autosport, dan perwakilan wisudawan. Prosesi pemotongan tumpeng dilakukan setelahnya sebagai ucapan rasa syukur atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru MAUTS 15 yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

  Sesi jamming dan sesi bebas dibuka setelah makan bersama. Suasana kekerabatan sangat terasa saat tawa memenuhi seisi ruangan. Sharing formal antar wisudawan-wisudawati dan anggota Mesin ITS Autosport dilakukan setelahnya. Sesi ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Mesin ITS Autosport kepada anggota baru dan sebaliknya melalui interaksi yang terjalin di dalamnya. Wisuda 1 MAUTS ditutup dengan sesi foto bersama.

Vivat Brotherhood!

You May Also Like

0 komentar