Kejurnas Sprint Rally 2016 seri 1

by - 12:08 AM


      Putaran 1 Kejurnas Sprint Rally 2016 yang bertajuk Bhayangkara Sprint Rally telah diadakan pada tanggal 23-24 Juli 2016 tepatnya di Special Stage Cikamurang, Pintu Tol Cikamurang KM 137, Tol Cipali, Indramayu. Event tersebut untuk mewujudkan salah satu agenda motorsport nasional yang disusun oleh PP IMI bekerja sama dengan Pengprov IMI Jabar.
      Lintasan trayek khusus dengan permukaan gravel berkarakter cepat, penuh dengan tantangan, tikungan-tikungan cepat akan menguji kemampuan mengemudi sekitar 90 pereli nasional. Mereka akan beraksi mewarnai duel panas adu cepat di reli yang akan mengemas 4 special stages sepanjang masing-masing 6 kilometer.
      Beberapa tim reli papan atas nasional mulai dari Sumatra Utara hingga Sulawesi Selatan, dipastikan akan tampil dan menurunkan semua pereli nasionalnya di Kejurnas Sprint Rally Putaran 1 ini. Sebut saja Tim R-Speed, FBRT, RFT Motorsport, GT Radial Rally Team, Federal Mobil Rally Team, Bintang Motorsport, Indocafe TSA Rally Team, RHU Autosport, Best Parking Rally Team, dan YR2 Rally Team.

       Untuk kelasnya meliputi Kejuaraan Umum, Kejuaraan 2WD, Kejuaraan Retro Car, dan Kejuaraan Jeep yang masing-masing di dalamnya terbagi lagi dalam beberapa kelas dalam kapasitas mesin dan teknologi yang berbeda-beda.
      Berikut merupakan layout dari sirkuit Kejurnas Bhayangkara: Sprint Rally di Special Stage Cikamurang:
      Berikut adalah hasil kejuaraan tiap kelasnya, bisa dilihat pada link berikut:
http://intip.in/r2J

You May Also Like

0 komentar