Marquez Ingin Lebih Baik Lagi

by - 10:25 AM

LE MANS – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez mengaku puas dengan catatan waktu yang ia raih di dua Free Practice (FP) awal, kemarin. Di mana dalam kedua latihan bebas ia menjadi yang tercepat.

Ya, joki tim Honda Repsol ini memang kembali menunjukkan tajinya di atas sirkuit Bugatti, Le Mans, walaupun ia hanya unggul 0,007 detik dari joki tim Pramac Racing, Andrea Iannone. 

Ketatnya waktu antara Marquez dan Iannone di karenakan perbedaan jenis ban yang digunakan, Iannone kala itu berlari menggunakan ban extra lembut sedangkan Marquez dan Alvaro Bautista di tempat ketiga menggunakan ban lembut. Fakta tersebut membuat pria Spanyol tetap puas dengan hasil yang ia raih.

“Saya merasa nyaman sejak start pertama latihan. Kami memulai dengan set-up yang sama kala berlaga di Jerez. Pada sesi sore hari (FP 2) kami mencoba mengganti beberapa hal, salah satunya adalah ban,” tutur Marquez.

“Disamping kami jadi yang tercepat di dua sesi latihan, kecepatan kami pun sangat baik hari ini (kemarin). Jadi saya sangat senang dengan bagaimana hari berjalan. Besok (hari ini) kami akan mencoba untuk lebih baik lagi, karena kami percaya para kompetitor kami akan tampil lebih baik juga,” tuntas sang juara dunia 2013, dilansir Crash, Sabtu (17/5/2014).

You May Also Like

0 komentar