Dapat Sponsor Baru, Motor Lorenzo & Rossi Tampil Baru

by - 9:57 AM

MADRID - Motor YZR-M1 milik Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bakal memiliki tampilan baru pada musim balapan MotoGP 2014 ini. Hal ini menyusul datangnya sponsor baru bagi tim Yamaha.

Yamaha resmi menjalin kontrak selama lima tahun bersama Movistar, sebuah perusahan telekomunikasi asal Spanyol. Atas kerja sama ini, Yamaha pun mengubah nama dari Yamaha Factory menjadi Yamaha Movistar.

Tampilan motor YZR-M1 pun dipercaya bakal mengalami perubahan yang signifikan. Media asal Spanyol, Solomoto, mencoba mereka-reka desain baru kuda besi Yamaha tersebut dengan hadirnya sponsor baru tersebut.

Warna putih menjadi dominasi motor tersebut dengan, tulisan “Movistar” warna hijau terang akan terpampang cukup besar dengan dasar warna biru. Sementara itu, tagline “Semakin di Depan” akan menjadi lebih kecil.

Dalam video rilis yang dibuat Movistar, mereka akan memperkenalkan motor anyar Yamaha tersebut jelang bergulirnya seri pertama MotoGP di Qatar. Tepatnya, pada 19 Maret di sirkuit Losail.

”Hari yang besar untuk olahraga ini. Kami sangat senang menyambut kembalinya Movistar di MotoGP. Para penyuka olahraga ini pasti tahu sejarah panjang dan ceritanya di dunia balap,” ujar Direktur Yamaha, Lin Jarvis.

“Mereka sangat mendukung berkembangnya pembalap muda yang akhirnya menjadi pebalap papan atas. Kami merasa terhormat menjadi partner mereka,” sambungnya.

Rossi dan Lorenzo sendiri menyambut gembira dengan kontrak baru tersebut. Keduanya melihat Movistar akan memberikan dampak yang lebih baik bagi Yamaha untuk ke depannya.

Sebagai catatan, terakhir kali Yamaha mendapat sponsor besar dan jadi nama tim adalah musim 2010 dengan nama Fiat Yamaha. Produsen mobil Italia itu pun memilih memutus kontra usai Rossi pergi ke Ducati, dan kini Fiat kembali ke Yamaha walau tak menjadi sponsor utama.

You May Also Like

0 komentar