Malam Spektakuler Vettel

by - 7:23 PM





MARINA BAY – Sebastian Vettel kembali mengacungkan telunjuknya pertanda berhasil meraih podium satu. Ya, sang juara bertahan kini menatap gelar juara duniadalam balapan di kelas bergengsi. Rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah pembalap asal Jerman tersebut.

Ekspressi kebahagiaanVettel pun semakin lengkap mengetahui dirinya berhasil menjauh dari kejaran Jenson Button yang terus menguntitnya di tempat kedua dalam balapan malam yang spektakuler di Marina Bay Street Circuit.Pasalnya, di akhir pertarungan, Button hanya berselisih 1,7 detik darinya.

“Pertama-tama, saya sangat senang dengan hasil ini,” kata Vettel selepas balapan. “Mobil sangat fantastis dengan berbagai cara yang kami lalui. Ketika kami bisa menekan, kami bisa menariknya dengan mudah,” sambung Baby Schumi -julukanVettel- dikutipAutosport, Senin (26/9/2011).

“Menjelang akhir saya berhadapan dengan lima mobil dengan banyak tim. Jadi, itu tidak begitu besar marginnya tetapi saya tetap memegang kendali. Ini hasil fantastis. Saya sangat menyukai trek ini serta tantangannya. Saya pikir, ini balapan yang panjang,” antusias Vettel.

Masih berbalut aura kemenangan yang tinggi, Vettel menyebut sukses merebut poin maksimal ini tidak lepas dari performa RB7 geberannya. “Mobil sangat luarbiasa, begitu jugadengan mesinnya. Kami berada dalam posisi nyaman dalam balapan yang sangatberguna di sini.”

Terkait peluangnya mengunci gelar juara dunia, dengan diplomatis Vettel berujar tidak mau terburu-buru berasumsi untuk bisa secepatnya meraih gelar juara dunia.

“Tim melakukan pekerjaan dengansempurna. Saya merasa sangat nyaman dengan tim, mobil dansaat kami berada dalam posisi teratas dalam balapan,” Vettel mengakhiri

sumber : http://sports.okezone.com/

You May Also Like

0 komentar