KUNJUNGAN IMI 2016-2017

by - 10:26 PM

Selasa (29/11), telah terlaksana kunjungan Mesin ITS Autosport ke sekretariat IMI Jatim. Sesi kunjungan dimulai pukul 17.00 WIB. Sesi kunjungan dihadiri oleh anggota dan pengurus Mesin ITS Autosport, serta perwakilan dari pengurus IMI Jatim. Pengurus IMI Jatim yang hadir dalam sesi kunjungan adalah Bambang Haribowo selaku Ketua IMI Jatim, M. Taufik selaku Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor, Donny Mahardjono dari Biro Olahraga Balap Motor, dan I Nyoman Wisnu dari Biro Olahraga Motocross.


Sesi kunjungan dibuka oleh Ketua Mesin ITS Autosport, Norman Seno Prabowo, dengan memperkenalkan struktur kepengurusan baru kepada pihak IMI Jatim dan diikuti dengan perkenalan masing-masing anggota Mesin ITS Autosport kepada pihak IMI. Norman juga memaparkan program kerja satu tahun kedepan yang sekiranya diperlukan suatu bentuk kerja sama dengan pihak IMI Jatim. Kemudian, pihak IMI Jatim menjelaskan mengenai perubahan-perubahan yang terdapat pada kepengurusan IMI Jatim yang terbaru. Sesi selanjutnya adalah sesi sharing. Pada sesi ini kurang lebih membahas mengenai kondisi terkini dari olahraga otomotif nasional, khusunya di daerah Surabaya dan sekitarnya. Dari pihak IMI Jatim juga memberikan informasi dan pembelajaran kepada anggota baru Mesin ITS Autosport terkait penyelenggaraan event olahraga otomotif di Jawa Timur. Sesi kunjungan berakhir pada pukul 18.30 dan ditutup dengan foto bersama.

Selain untuk memperkenalkan struktur kepengurusan terbaru dan anggota baru Mesin ITS Autosport, kunjungan IMI bertujuan untuk menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara Mesin ITS Autosport dan IMI Jatim. Dengan adanya Kunjungan IMI, diharapkan adanya koordinasi antara kedua belah pihak yang kemudian diikuti dengan terjadinya suatu bentuk kerja sama yang baik.

You May Also Like

0 komentar