Highlight Mesin Slalom Academy

by - 12:03 AM

Salam olahraga,

Minggu, tanggal 21 Desember Januari Mesin ITS Autosport telah menyelenggarakan pelatihan (coaching) dan latihan bersama (praticing) dengan nama acara Mesin Slalom Academy. Mesin Slalom Academy mendapat peserta70 dengan rincian. Mesin Slalom Academy mempunyai tagline "Feel The Slalom Atmosphere" yang artinya memberikan atmosfir bagaimana slalom itu untuk para kalangan pemula agar bisa menyenangi slalom selanjutnya. 

Untuk kategori Coaching dihadiri oleh 37 nomor start dan dilatih langsung oleh peslalom nasional yaitu Putu Indra selalu Head Coach dari Jatim Slalom Community beserta Tim nya. Para pemula diberikan pengetahuan dasar dahulu mengenai slalom. Pengetahuan dasar yang diberikan meliputi safety, perlengkapan yang digunakan di dalam mobil, tips dan trick. Setelah pengetahuan dasar, kalangan pemula langsung diajak merasakan panasnya aspal kenjeran oleh para pelatih dan langsung melakukan slalom. Pelatihan sendiri diberikan 3 heat atau 3 kali race, dengan rincian 2 kali didampingi pelatih dan 1 kali race yang akan diambil waktunya. Untuk Best Time kategori Coaching diraih oleh Husin Ishaq dengan kendaraan Honda Brio dan Best Female diraih oleh Devi dengan kendaraan Honda Jazz.

Untuk kategori latihan berlangsung sangat menarik, dengan diwarnai 2 variasi trak yaitu kering dan basah. Karena ditengah tengah menuju heat kedua diwarnai hujan lebat. Latber sendiri terdapat 25 nomor start terdiri dari kelas RWD dan FWD. Di final keluarlah nama juara - juara sesi latihan bersama. Antara Lain:

Kategori FWD:

  1. Rizky TJ

  2. Putu Indra

  3. Kahfi

Kategori RWD:

  1. Armand 

Demikian  highlight dari event Mesin Slalom Academy, terima kasih buat seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Sampai jumpa di tahun depan dengan event - event Mesin ITS Autosport selanjutnya.

 

Video:https://www.youtube.com/watch?v=NTNVFwRgpH0



You May Also Like

0 komentar